Klik Iklan Dulu Donk Biar Semangat Update

Jessica Alba seksi

Kamis, 01 April 2010

Jessica Alba merupakan salah satu wanita terseksi di dunia dari tujuh wanita terseksi lainnya versi on the spot. Dia adalah wanita yang mempunyai tubuh seksi dengan sensualitas seks yang tinggi.Dia lahir di Pomona, California, pada tanggal 28 April 1981, Jessica Alba dan keluarganya pindah ke Biloxi, Mississippi, ketika ia masih bayi. Tiga tahun kemudian, dia ayah Angkatan Udara membawa keluarga kembali ke California, kemudian ke Del Rio, Texas, sebelum akhirnya menetap di Southern California saat Jessica berumur sembilan tahun. Dalam cinta dengan ide menjadi seorang aktris dari umur lima, ia berusia 12 sebelum ia mengambil kelas akting. Sembilan bulan kemudian, ia telah ditandatangani oleh agen. Seorang aktris muda berbakat, Jessica telah memainkan berbagai peran mulai dari cahaya untuk drama komedi pasir sejak awal kariernya. Dia membuat debut film fitur pada tahun 1993 di komedi Hollywood Pictures 'Camp Nowhere (1994). Jessica alba mempunyai daya pikat tubuh yang indah dan menjadikan dia menjadi wanita terseksi dari tujuh wanita seksi di dunia versi on the spot antara lain Megan Fox, Jessica Alba, Rihanna, Demi Moore, Beyonce Knowles, Halle Berry, Angelina Jolie.


Dia membuat debut film fitur pada tahun 1993 di komedi Hollywood Pictures 'Camp Nowhere (1994). Awalnya disewa selama dua minggu, dia mendapat istirahat ketika seorang aktris dalam peran utama tiba-tiba putus. Riang Jessica mengakui itu bukan bakat luar biasa-nya atau pesona yang terinspirasi direktur untuk tekan untuk mengambil alih bagian - itu rambutnya, yang cocok dengan pemain asli. Pekerjaan dua minggu membentang hingga dua bulan, dan Jessica film berakhir dengan kartu kredit pertama yang mengesankan. 


Dua iklan TV nasional untuk Nintendo dan JC Penney cepat diikuti sebelum Jessica ditampilkan dalam beberapa film-film independen. Dia bercabang ke TV pada tahun 1994 dengan peran berulang dalam serial komedi populer Nickelodeon "Dunia Rahasia Alex Mack" (1994). Dia memainkan sok muda tak tertahankan, yang ditujukan untuk membuat hidup sengsara untuk karakter judul, dimainkan oleh Larisa Oleynik. 

Pada tahun yang sama, dia memenangkan peran "Maya" dalam "Flipper" (1995) difilmkan dan pilot untuk seri. Dia menghabiskan 1.995 penembakan episode musim pertama di Australia. An avid perenang dan penyelam bersertifikat PADI, Jessica senang bisa melakukan acara yang memungkinkan untuk bermain dengan lumba-lumba. Keberhasilan acara dijamin itu musim kedua, yang dia juga membintangi in keterlibatan-nya dalam acara itu berlangsung 1995-1997. 

Sejak acara berakhir, ia juga tampil di beberapa acara TV dan film. Pada tahun 1996, dia muncul di Venus Rising (1995) sebagai "Young Eve". Tahun berikutnya, ia muncul di "The Dini Petty Show" (1989), sebuah talk show Kanada, dan berbicara mengenai perannya dalam "" karir Flipper (1995) dan umum aktingnya. Dia mulai bekerja pada P.U.N.K.S. (1999), menampilkan Randy Quaid, pada tahun 1998. Pada awal 1998, dia muncul dalam "Brooklyn South" (1997) sebagai "Melissa". 

Pada tahun yang sama, dia berada di dua episode "Beverly Hills, 90210" (1990) sebagai "Leanne" dan dalam dua episode "The Love Boat: The Next Wave" (1998). Dia muncul di "Majalah Remaja" pada tahun 1995 dan berbagai majalah Eropa dalam beberapa tahun berikutnya. Lebih penting lagi, ia adalah fitur dalam edisi Februari 1999 "Vanity Fair" majalah. Dia juga memiliki peran besar dalam dua film yang tahun: Never Been Mencium (1999) dan Idle Hands (1999). Pada tahun 2000, ia memiliki peran dalam Paranoid (2000 / I) dan membintangi serial TV sci-fi "Dark Angel" (2000).

0 komentar: