Klik Iklan Dulu Donk Biar Semangat Update

Kemelut PSSI sebagai Ladang POLITIK

Selasa, 29 Maret 2011

Permasalahan yang semakin meruncing dipersepak bolaan tanah air. Seharusnya kita melihat bagaimana prestasi kita di internasional.

Apa yang haraus kami banggakan dari persepak bolaan Indonesia jika para petinggi saja bermain politik untuk kepentingan pribadi bukan sepak bola Indonesia?

seharusnya para petinggi tidak mempersulit dan bersikap dewasa untuk mau mengalah demi kemajuan Sepak Bola Indonesia. Pahlawan tidak ada dalam diri orang pada permasalahan ini, tidak ada yang memperdulikan kepentingan bersama hanya kepentingan pribadi bukan kepentingan bangsa.

Apakah ini identitas Sepak Bola Tanah Air Indonesia? Atau tidak adakah pekerjaan lain bagi para kuroptor dinegri ini dengan menggunakan Sepak bola sebagai lahan politik untuk memperkaya organisasi atau pribadi?

Banyak sekali pertanyaan yang ada tentunya. Kami sebagai pecinta sepak bola indonesia bukan bangga malah merasa malu dan tragis dengan semua permasalahan PSSI. Apakah kalian tidak malu wahai para petinggi?

Semoga permasalahan ini cepat selesai itu doa kami pecinta sepak bola indonesia

Apa pendapat anda tentang permasalahan sepak bola Indonesia ini? silahkan isi komentar anda dan berpartisipasi untuk kemajuan Sepak Bola Indonesia.

0 komentar: