Klik Iklan Dulu Donk Biar Semangat Update

Fabregas Diantara Dua Pilihan

Rabu, 02 Juni 2010

Fabregas saat ini berada dalam situasi dan performa yang kian baik dalam dunia sepak bola. Karena itu Icon pemain Arsenal ini ditawar oleh Barcelona untuk pindah ke Nou Camp. Pasalnya Fabregas sendiri adalah anak didik akademi Barcelona sehingga Barcelona menginginkannya untuk bermain bersama di Barcelona. Namun Arsenal tidak ingin melepas Fabregas. Dalam beberapa pekan terakhir berhembus kencang kabar Fabregas ingin kembali ke Nou Camp. Alasannya lebih karena Fabregas ingin meraih banyak gelar dan kesempatan itu lebih terbuka lebar bersama Barca.


Barca pun tertarik mendatangkan kembali pemain yang mengawali karirnya di Akademi La Masia itu. Dan Selasa (2/6/2010) kemarin secara resmi El Barca menawarkan proposal pembelian pesepakbola 23 tahun itu.

Lalu apa jawaban The Gunners? Dengan jelas klub asal London Utara itu menolak penawaran Barca dan mengatakan Fabregas akan tetap berada di Emirates Stadium hingga kontraknya usai lima tahun mendatang.

Berikut pernyataan resmi yang tertulis di website Arsenal

Kapten Arsenal Cesc Fabregas punya kontrak di klub ini hingga musim panas 2015. Dia adalah pemain yang paling penting di tim ini dan jadi bagian dari rencana masa depan kami.

Kami mengikuti beberapa spekulasi yang berkembang belakangan mengenai kepergian Cesc namun belum ada penawaran resmi untuk dia. Dan sangat jelas kami sama sekali tidak tertarik untuk menjual Cesc dan kami menolak untuk berkomentar kepada publik.

Sore kemarin kami menerima penawaran dari Barcelona untuk Cesc dan kami meresponnya dengan cepat dengan mengatakan sekali lagi kepada mereka bahwa kami tidak ingin menjual kapten kami.

Untuk lebih jelasnya kami tidak akan membuat proposal penolakan atau diskusi lebih lanjut. Barcelona telah bilang mereka akan menghargai keputusan kami dan kami harapkan mereka menepati janjinya.

0 komentar: