Klik Iklan Dulu Donk Biar Semangat Update

Mourinho Inginkan Gerrard

Rabu, 02 Juni 2010

Pelatih baru Real Madrid Jose Mourinho berbicara ingin merombak skuadnya. Hal pertama yang ingin dia rombak adalah lini tengah skuad Real madrid. Mourinho ingin datangkan Gerrard  agar skuadnya bisa menjadi ancaman bagi tim liga Spanyol musim depan.

Jose Mourinho langsung buat kejutan hanya beberapa hari setelah resmi jadi pelatih Real Madrid. Demi memperkuat skuadnya musim depan, pria Portugal itu dikabarkan mengejar Steven Gerrard.


Adalah media olahraga asal Spanyol, Marca, yang pertama menghembuskan kabar ketertarikan Mourinho pada Gerrard. Dalam headline-nya, Rabu (2/6/2010) ini mereka malah menyebut kalau 'Gerrard sudah sangat dekat ke Real Madrid.

Tak lama setelah resmi membesut Los Merengues, Mourinho memang menegaskan kalau dirinya akan memperkuat lini belakang dan tengah timnya dengan masing-masing menambah dua pemain lagi.

Peluang mendapatkan Gerrard juga terbuka lebar mengingat posisi gelandang internasional Inggris itu di Liverpool belakangan juga sering jadi spekulasi. Bersama Fernando Torres, Gerrard santer dikabarkan bakal hengkang karena tak menentunya kondisi di Anfield.

Mourinho sendiri beberapa waktu lalu sempat menyebut kalau dirinya akan lebih memilih pemain-pemain yang berusia matang dan punya banyak pengalaman. Selain harga yang tak terlalu tinggi, pesepakbola di atas 30 tahun juga disebutnya masih bisa tampil maksimal hingga beberapa musim.

Daniele De Rossi adalah gelandang pertama yang diincar Mourinho. Namun karena AS Roma memutuskan tak melepas pemainnya itu, prioritas mantan bos Chelsea itu kini beralih ke Gerrard.

0 komentar: